Kunjungan Kerja DPMPTSP Kabupaten Ogan Ilir ke DPMPTSP Kota Prabumulih

image




Kunjungan Kerja DPMPTSP Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke DPMPTSP Kota Prabumulih terkait Hasil Penilaian Ombudsman, KEMENPAN dan MCP KORSUPGAH Tahun 2021

DPMPTSP Kota Prabumulih menerima kunjungan dari DPMPTSP Kab. Ogan ILir  (dipimpin oleh Sekretaris DPMPTSP Kab. Ogan Ilir didampingi oleh Beberapa Analis Kebijakan Ahli Muda dan staf administrasi termasuk admin penilaian. Kunjungan mereka  terkait hasil penilaian Ombudsman, Kemenpan dan MCP Korsupgah tahun 2021 area intervensi PTSP/Perizinan. Kunjungan kerja ini diikuti Juga oleh staf Bapenda dan Staf IT Diskominfo kabupaten Ogan Ilir untuk studi tiru mengenai host to host KSWP-D antara DPMPTSP dengan Bapenda OI.

Tim diterima oleh Kadin DPMPTSP Kota Prabumulih didampingi Analisis Kebijakan Ahli Muda sub koordinator Pelaporan dan Peningkatan Layanan, sub koordinator Kebijakan dan Advokasi Layanan serta sub koordinator Pelayanan Perizinan Usaha Perdagangan, Industri dan Pariwisata.

Setelah selesai diskusi dan sharing pengalaman terkait Penilaian oleh kementrian dan lembaga, dilanjutkan dengan melihat area dan ruang pelayanan yang menjadi indikator penilaian Ombudsman, Kemenpan dan MCP Korsupgah.