Penutupan Pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Terpadu Mahasiswa IKesT Muhammadiyah

image

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Asisten I Setda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir terkait gelar Penutupan Pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Terpadu Mahasiswa IKesT Muhammadiyah Palembang di Lingkungan Pemkab. Ogan Ilir bersama Rektor Ikest Muhammadiyah Palembang Heri Shatriadi CP. M. Kes. Kamis (03/02/2022) Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua stakeholder terutama kepada mahasiswa Ilmu Kesehatan dan Teknologi (Ikest) Muhammadiyah Palembang atas terselenggarakannya pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) ini".


"Setelah menjalani Praktik Kerja Lapangan (PKL) melalui program pengabdian ditengah-tengah masyarakat tentang kesehatan pengalaman, PKL harus dapat dijadikan sebagai rujukan dalam menempuh pendidikan semester berikutnya. semoga apa yang telah dialami dan hadapi selama PKL, dapat meninggalkan kesan yang baik dan memberikan manfaat yang baik pula bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir," Ujarnya.


Wakil Bupati Ogan Ilir berharap "Semoga apa yang telah dialami dan hadapi selama PKL, dapat meninggalkan kesan yang baik dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat dilokasi PKL.Serta diharapkan kedepan akan adanya lagi Pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kabupaten Ogan Ilir dengan jumlah yang lebih banyak," Harapnya. 


Acara ini juga dihadiri oleh Camat Se Kab. Ogan Ilir, Kapolsek Rantau Alai, Danramil Tanjung Batu, Kepala Puskesmas se Kab. Ogan Ilir dan Seluruh Mahasiswa/Mahasiswi Peserta PKL.