Rapat Monitoring Center for Prevention KPK Tahun 2022

image

Berikut ini foto rapat MCP KPK:

Indralaya,- Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H. Muhsin, ST, MM didampingi Kepala OPD Pemkab. Ogan Ilir menggelar Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2022 Pemkab. Ogan Ilir bersama Kastgas Korsupga Wilayah II beserta jajaran, bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir.


Sekretaris Daerah Ogan Ilir menyampaikan, rapat koordinasi ini adalah untuk memaparkan pengawasan dan pencegahan yang telah dilakukan KPK sepanjang tahun 2021 yang lalu, dan memberikan masukan kepada instansi terkait agar tidak terjadi penyimpangan.


Sekretaris Daerah Kab. Ogan Ilir menambahkan, berbagai upaya telah dilakukan, mulai dari penataan kebijakan dan regulasi, intruksi/arahan maupun peraturan UU, perbaikan tata kelola pemerintahan, pembenahan proses pelayanan publik, transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan negera sampai dengan penyelamatan keuangan atau aset negara.


"Kedepan dengan di adakannya rapat koordinasi monitoring dan evaluasi program pencegahan korupsi terintegrasi 2022 Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir diharapkan ada upaya-upaya bersama untuk perbaikan, terutama pada beberapa area yang menjadi perhatian," pungkasnya.